Pages

Sunday, September 5, 2010

September adalah bulan sebelum Oktober

Pura Ulun Danu, Bedugul
Sudah hampir setahun saya berada di Bali. Bulan depan saya genap berada satu tahun di Bali. Ga berasa, time goes by very fast :) Banyak yang bilang pasti menyenangkan kerja di Bali, kerja berasa liburan, dll. Ga seratus persen bener, atau seratus persen salah juga... It's fun to work here, it has different atmosphere compared to working in busy city such as Jakarta. Tapiii... segala sesuatu pasti memiliki pros and cons, sisi kurangnya bagi saya yang berasal dari kota kecil di sebelah barat Jakarta barat (alias Tangerang) adalah jauh dari keluarga. I always thinks that family always comes first in all of my priorities (you can even say that I'm a family guy hahaha). Maka dari itu momen mudik adalah sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu... saya yakin rekan-rekan yang juga adalah perantau di tempat jauh pasti memiliki sedikit kerinduan itu untuk kembali berkumpul bersama keluarga (kebetulan sebagian dari teman kantor saya juga udah mudik dari beberapa hari yang lalu). Disini juga bisa dibilang cukup banyak momen perpisahan dengan teman-teman kantor, mereka yang memilih jalan hidupnya masing-masing sehingga harus beranjak dari pulau dewata ini. And as you know, perpisahan itu kadang berat untuk dihadapi hehe.. hey, but life must go on anyway :) Many ups and downs juga buat pribadi saya selama disini, baik dalam hal pekerjaan maupun relasi. So bisa dibilang hampir setahun ini hidup saya semakin diperkaya dengan beragam momen berharga, and I'm not regret for it.


Oh ya, mungkin saya udah cukup jarang mengupdate blog ini ^^ mohon dimaafkan. Berhubung sudah hampir setahun di Bali, mungkin nanti blog ini akan saya isi dengan ulasan beberapa tempat dan event yang pernah saya kunjungi selama di Bali (baru ada sebagian yang saya posting di blog ini). Semoga nanti bisa berguna juga buat rekan-rekan yang akan main ke Bali :) Nanti jangan lupa kabar-kabarin saya loh kalo mampir ke Bali hehe.. tapi bukan berarti saya siap sedia jadi tour guide yaaah :p I'm not that good in guiding people around hehe.. Soo.. last but not least, bagi teman-teman yang akan mudik menyambut lebaran selamat bersiap-siap, selalu waspada di perjalanan, dan jaga stamina dan kesehatan supaya bisa berlebaran bersama keluarga di kampung halaman :) Jangan lupa oleh-oleh hehehe :p Safe trip guys!

2 comments:

  1. jaja, sebaiknya mudik kalau liburan biar gak bosan hahaa,, visit my blog bro Delphine LaLaurie

    ReplyDelete
  2. ho oh, nanti cari waktu liburnya dulu, sama tiket murah buat mudik hehe.. kalo sering2 balik bisa makin tipis dompet ini hehe..

    ReplyDelete