Pages

Wednesday, March 16, 2011

Earth Hour 2011

Earth Hour - Logo

Mungkin ga banyak orang tau dan sadar kalau Sabtu, 26 Maret 2011 ini ada Earth Hour. Earth Hour merupakan event yang diadakan oleh WWF (World Wildlife Fund/World Wide Fund for Nature, itu looh yang logonya Panda yang imut-imut hehehe). Event ini dimulai pada tahun 2007 di Sydney saat lebih dari 2,2 juta orang menyatakan sikap menghadapi perubahan iklim dengan cara mematikan lampu secara bersamaan selama satu jam. Dan pada tahun berikutnya, event ini telah menjadi event global yang diikuti oleh lebih dari 35 negara.
Biasanya event tahunan ini diadakan pada minggu terakhir bulan Maret setiap tahunnya, dan tak dirasa ternyata minggu depan adalah minggu terakhir bulan Maret. Yuk, mari berpartisipasi dengan mematikan lampu selama satu jam saja dari pukul 20.30 - 21.30 (waktu lokal masing-masing daerah). Bayangkan kalau banyak orang berpartisipasi, keadaan pasti akan gelap gulita, dan siapa tau, bintang yang biasanya tidak terlihat akan bermunculan di langit yang gelap :) Nice isn't it? Kita tunggu saja nanti laporan foto-foto dari Earth Hour yang akan berlangsung.
Save our Earth, let's join Earth Hour! Matikan lampu satu jam bersama dengan orang-orang lainnya di seluruh dunia dan jadilah agen perubahan, demi Bumi dan masa depan yang lebih baik :) Lalu bagaimana setelah Earth Hour berlalu? Seperti slogan Earth Hour Indonesia, "Setelah 1 Jam, Jadikan Gaya Hidup".

Earth Hour International
Earth Hour Indonesia

cheers,
signature

No comments:

Post a Comment