Pages

Friday, August 8, 2008

8-8-8

Hwaah..yg jelas pastinya saya tidak akan melepaskan peluang menorehkan corat coret di blog saya pada tanggal unik ini. Kalau di Cina sedang ada event Olimpiade, hari ini saya juga sedang mengikuti suatu event,tapi yang jelas bukan event Olimpiade :p tapi pelatihan career management yang diselenggarakan oleh ikatan alumni kampus saya (IA-ITB). Pelatihan ini sendiri merupakan pelatihan pertama yang dilakukan oleh IA-ITB,jadi saya termasuk angkatan pertama yang mengikuti pelatihan ini. Pelatihan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8-9 Agustus 08 di Telkom Training Centre di Bandung (yang ternyata luas juga areanya).
Sebenarnya sudah sejak Selasa saya merasa kurang enak badan,tapi bersyukur juga saya bisa hadir ke pelatihan ini. Semoga saja saya juga bisa mengikuti sampai tuntas besok dan tidak tepar (tewas terkapar :p). Sepanjang perjalanan menuju gedung pelatihan rupanya saya menemukan sebuah benda bulat kecil berwarna putih yang sudah saya tidak sentuh sejak lama..yaitu BB bullet (peluru ball bearing) yang biasa digunakan dalam airsoft gun. Wew,rupanya training center ini juga sudah pernah menjadi battlefield untuk saling bertukar BB. Hm..ini mengingatkan saya akan 'Natasha' yang udah lama jadi jablay karena jarang saya pegang-pegang lagi.. Ups, maksud saya adalah airsoft gun milik saya yang saya namakan 'Natasha'. Natasha merupakan produksi Cina keluaran Cyma dengan tipe CM027-J edisi perdana (dgn karakter J seperti huruf Jepang). Beberapa alasan mengapa saya sudah lama tidak menggunakan Natasha adalah karena mur nozzle metalnya hilang jatuh entah dimana, dan ukurannya juga sangat kecil, jadi agak sulit mencari penggantinya. Mungkin beberapa waktu ke depan akan saya coba untuk mencari penggantinya. Aku kangeenn... >:) Beware of a man with his gun :)

No comments:

Post a Comment