Pages

Tuesday, November 25, 2008

[PR] 10 Fakta (menarik) tentang Pandu Pradana

Wah..wah.. tadinya saya berpikir kalau saya bisa lolos dari PR berantai ini yang telah menyerang sebagian besar blogger (hehehe) tapi ternyata... kena juga deh setelah ditag sama Nii... huhuhu... so you wanna know more about me huh?? :D Even my darkest secrets? :D ok then, this is it...

Aturannya:
# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

This is me...
1. Anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir 18 Februari 1984, di sebuah kota kecil bernama Tangerang, di sebuah keluarga sederhana. Saya memiliki seorang adik perempuan yang berbeda usia cukup jauh (7 tahun). Jika Tuhan mengijinkan sebenarnya saya memiliki seorang adik laki-laki (sebelum adik perempuan saya lahir), tetapi ternyata Tuhan berkehendak lain.
2. Dari kecil sampai SMA saya selalu tinggal di Tangerang, menempuh studi di Tangerang, punya banyak teman di Tangerang, merasakan jatuh cinta dan patah hati pertama di Tangerang, pokoknya cinta Tangerang deh hehe.. cinta sama Indonesia juga :)
3. Suka musik. Saya bisa dibilang penggemar musik. Bukan cuma menjadi penggemar semata, tapi juga menjadi pemain musik. Alat musik yang pernah saya mainkan sampai pada saat ini: piano elektrik/keyboard, seruling, harmonika, pianika, gitar, dan bass (seingat saya). Bukan berarti saya mahir memainkan itu semua, tapi sekedar pernah memainkan hehe (ya kalo buat ngamen-ngamen bisa laah...). Jenis musik yang saya suka diantaranya: pop, jazz, rock, swing, bossa, sedikit blues, dll (tapi agak kurang suka bisa menikmati musik yang terlalu rame seperti metal/trash metal, punk, dll)
4. Penggemar komik dan animasi. Entah mulai dari kapan saya jadi penggemar komik serta film animasi. Walau bukan seorang maniak anime dan manga, tapi tampaknya ada satu bagian diri saya yang menikmati imajinasi dan pesan yang disampaikan para penulis dan animator melalui karya mereka.
5. Takut darah dan jarum suntik. Ahahaha.. untuk hal ini juga bukan karena trauma masa kecil sehingga seperti ini. Memang dari dulu kurang suka dengan hal yang berhubungan dengan ini, bayangkan, untuk mengecek golongan darah saja (yang diambil darahnya setetes) saya bisa pucat pasi hehe.. bayangkan kalau harus mendonor darah (keburu pingsan ooy!! hehe).
6. Takut dengan binatang serangga berkaki tajam seperti kecoak dan belalang. Ahahaha... no comment.. (kalau terpaksa terdesak ya jadi cenderung nekat dan sadis membantai kedua binatang tersebut dengan berbagai macam cara hehehe...)
7. Oh ya, I don't smoke and use drugs. Dan bertekad untuk tidak melakukannya sampai akhir hayat saya nanti hehehe... Mendukung gerakan hidup sehat.
8. Saya tipe orang yang Melankolis-Plegmatis. Bagaimana ya menjelaskannya... cenderung cuek, santai, tenang, suka keadaan yang damai, sentimental/emosional (bukannya "suka marah-marah" ya), kurang motivasi, yah begitu lah diantaranya hehe..
9. Dalam kehidupan cinta belum terlalu sukses heuheuheu.. Jadi secret admirer waktu SMP, jadian pertama kali waktu SMA, TTM-an waktu kuliah, dan masih jomblo sampe sekarang. Tapi dari semua itu, saya akui saya masih kurang ahli dalam mengakhiri suatu hubungan. Tapi semua wanita yang pernah hadir dalam hidup saya sampai saat ini adalah orang-orang yang hebat dan spesial :) Terima kasih untuk keberadaan kalian dalam hidupku.. (ciieeh...cieeh... ada yang mau daftar untuk jadi wanita selanjutnya?? hehehe)
10. Suka ngeliat-liat gambar. Entah bisa dibilang suka dengan fotografi, atau cuma menghargai seni. Kalau dibilang suka fotografi, saya juga belum pernah belajar secara khusus tentang fotografi, mungkin cuma menjadi penikmat dulu untuk saat ini :)

Hwwee.. cape juga ngetiknya... hmm.. belum tau mau tag siapa, tapi pastinya yang tukeran link sama saya pasti saya tag heuheuheu.. Tag ke: kazuya, hannie, fcarvis, tantri

7 comments:

  1. yah...smuanya gw udah tau. hahaha.
    anyway makasihh yaa udah dibikin PRnya hoho ;p

    ReplyDelete
  2. Ya namanya juga fakta... bukan sesuatu yang harus ditutup-tutupi :p kalo "10 darkest secret of Pandu Pradana" pasti belum tau kan hehehe... :D

    ReplyDelete
  3. udah ndu, ahahaha. Akhirnya kena juga :-D

    ReplyDelete
  4. iyah deh.. makasih ya udah rela saya kerjain hehe :D sukses loh thesisnya :D

    ReplyDelete
  5. ternyata elo satu bangsa sama si kubil ya....pembenci kecoa hehehehhe
    eh du minggu depan ada donor darah....
    mau ikut??? wakakakaakakaa
    ada yg mau daftar du...buat jadi wanita selanjutnya, tp ga tau tulen apa engga hehehehhe ;p
    -ren-

    ReplyDelete
  6. @Atas gw
    Hehe.. tolong ya jangan disama-samakan, kita emang kembaran kok ahahaha.. Gw pass sama donor darah lah, Irene aja yg ikut lah, kan dari segi body udah cocok tuh ahahaha.. Mana orangnya biar gw periksa dulu ahaha.. eh tapi wanita yang mau daftar itu bukan lu kan? :p Agak meragukan juga soalnya hehe..

    ReplyDelete
  7. Wahh... cowo yang doesn't smoke? NIIIICEEEEE! Keep up the good work, hehehe.

    Eh ya, sampe skarang masih takut darah yah? Trus klo ke rumah sakit gimana donk? =)

    ReplyDelete