Pages

Saturday, February 21, 2009

Java Jazz is coming to town!! :D

Yuha penggemar Jazz Indonesia, Maret 2009 ini rupanya akan ada lagi Java Jazz Festival yang akan diadakan tepatnya tanggal 6, 7, dan 8 Maret 2009 di Jakarta Convention Center. Adapun para pengisi acara Java Jazz kali ini cukup bervariatif dan menarik untuk disimak :)
Harga tiket pertunjukan hariannya sendiri seharga Rp. 350.000,- per orang. Namun saya menemukan ada beberapa kesempatan untuk mendapatkan tiket ini dengan harga diskon. Provider seluler Axis menyediakan kesempatan untuk mendapatkan harga tiket pertunjukan harian seharga Rp. 175.000,- per orang (diskon 50% boss!!), dan potongan harga 30% jika melakukan pembelian tiket melalui detikShop. Perlu saya beritahukan bahwa untuk kedua kesempatan ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Silahkan disambangi halaman websitenya untuk keterangan lebih lanjut hehe... semoga infonya berguna :)

NB: Untuk jadwal penampilan bisa dilihat lebih lengkap disini. Keterangan lebih lengkap bisa juga dilihat di website Java Jazz Festival . Have fun! :)

2 comments:

  1. Suka Jazz toh, dolo waktu ngekos punya temen yg suka Jazz jg, tiap mampir ke kamarnya, ngejazz mulu, ckckck...

    ReplyDelete
  2. Yah lumayan suka lah ci :D ndak suka Jazz ya? Sukanya apa dong? :)

    ReplyDelete