Pages

Wednesday, December 24, 2008

Met Natal semuanya


Natal tahun ini saya cukup disibukkan dengan pekerjaan kantor yang cukup padat menjelang akhir tahun. Akibatnya ya tidak terlalu banyak persiapan dan kegiatan Natal yang bisa saya ikuti secara pribadi. Sempat terpikir juga buat pasang pohon Natal di kantor dan ngebobol atap kantor untuk ngebuat cerobong asap buat Sinterklas :p yah setidaknya ada nuansa Natal juga lah yang bisa dirasakan di kantor (udah mau Natalan kok malah sibuk kerja, tapi yah begitulah). Ada hal-hal yang direnungkan juga di Natal tahun ini, setiap Natal kok rasanya jarang saya ikut bersenang-senang dengan rekan-rekan lain yang merayakan, malah kebanyakan Natal saya gunakan untuk merenung dan sedikit prihatin juga (akan keadaan pribadi saya di hadapan Tuhan, I think I'm still not good enough), haha jadi mellow begini. Anyway, akhir kata saya cuma mau mengucapkan selamat hari Natal aja bagi rekan-rekan yang merayakan. And for my friends, I'm sorry if I don't have much time to spend with you all this Christmas. Merry Christmas, Jesus loves you all.

(Gambar diambil dari: http://www.darien.org/communitymatters/blog/archives/Christmas%20Tree%20Blog.jpg)

No comments:

Post a Comment