Pages

Wednesday, January 26, 2011

Curhatan Seorang Bocah Informatika



Dapet dari kaskus :p


“ Wahai anak Kedokt**an..
Aku memang tak punya Jazz merah mewah seperti mu..
Aku pun tak serapi dirimu..
Baju putih layaknya iklan S* S*Kl*n Putih hanya layak untuk mu,
Punyaku hanyalah kemeja putih kekuning2an, /*baca : kuning keputih2an*/
yang tak tau kapan trakhir kali Aku mencucinya..”

“ Wahai anak Eko**mi..
Jangan Kau katakan Aku ini cupu,
Memang Aku tak kan bisa se-modis dan se-blink2 tampilanmu,
Bioskop, cafe, shoping mungkin sudah menjadi bagian hidupmu..
Ok boz, aku nyerah ikuti gaya hidup mu yang jauh beda diatas ku,
Mungkin karna aku tak belajar memanaje uang seperti mu..”

“ Wahai anak Kom***kasi..
Maaf kan aku bila aku tak menarik menjadi lawan bicara mu..
Maafkan atas semua ke-kuper-an-ku,
Maafkan pula Aku bila aku tak dapat melafalkan “gheoouulzx&*%*^” sefasih dirimu..”

Aku ini anak Informatika..

“ Walau tahuku..
Putih yang paling putih hanyalah background notepad..
Biaya untuk computer lebih dari sekedar bioskop, cafe, dan shoping..
Messenger dan social network-lah yang paling klop diajak ngobrol..”

“ Dan walau selalu..
Berteman akrab dengan secangkir kopi hangat di sisi..
Bertahan bagaikan karang di tengah sunyinya sang malam..
Bercumbu rayu mesra bersama lappie tercinta hingga pagi menjelang..
Beriaskan gothic khas ala mata panda di lentik indah mata merah ku..
Dan hidup bagaikan kelelawar yang tak pernah menyapa indanya sang mentari pagi.. ”

Tapi…………………………………

“ Aku BANGGA !!! “



Ya.. aku bangga menjadi bagian warga Informatika.. ^______^



3 comments:

  1. berjuanglah bocah... ^^
    hehehehehe....

    ReplyDelete
  2. baiklah emak.. saya akan terus berjuang :D

    ReplyDelete
  3. hahaha,,ank informtika gak semuanya kya gitu. tapi mereka memang keren dengan cara mereka sendiri.

    ReplyDelete