Pages

Friday, December 26, 2008

Pe-Er lagih

Jah, Natalan harusnya dapet kado, ini dapet pe-er dari Audrey (heuheu.. bener2 niat nih orang ngasih gw pe er beginian :p)

rules:
1. everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post
2. everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well

Ok, my recent love experience ituh.. tahun 2007 awal (ahahaha...saya tipe orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta :p). But the point is, I like this girl, she is younger than me (> 5 years age difference). I feel comfortable when I'm around her, and I think she knows that I like her too. Waktu yang diperlukan untuk menyadari bahwa I like her juga cukup lama (well, I'm kinda slow at this). Tapi kami ga melanjutkan hubungan itu sampai ke tahap pacaran. I always think that having a relationship is a reaaally serious thing, begitu juga dengan pacaran. In my opinion, kalau seseorang itu belum siap untuk menjalani sebuah hubungan yang serius dengan orang lain, kok rasanya percuma aja pacaran yah... Memang kedewasaan seseorang itu tidak selalu harus dikaitkan dengan usia seseorang, tapi dari apa yang saya jalani, saya rasa belum siap bagi dia untuk menjalani sebuah hubungan dengan serius. So, we still friends until now, and I'm glad if she already found someone that can make her crazy about him :p

Belum mau tag siapa-siapa :D temen-temen gw udah pada (mau) nikah sebagian :p jadi recent love story-nya yah ga banyak juga :p

Request dari Nii :) Tag buat kamu dek...

3 comments:

  1. Hmm.... Kalo diliat-liat, masih temenan berarti masih mungkin sesuatu terjadi di waktu yad waktu dia udh siap menjalani sebuah hubungan, gitu ga ya?

    Sometimes, don't think too much or too long, don't define or analyze (maybe over analyze something, specially the matter of heart) just DO IT, because 20 years form now you will regret what you did not do rather than what you did (specially regarding the heart's matter)

    Kayaknya gw musti nulis entri JUST DO IT! haha!

    Btw, salam kenal, pagi2 sudah berisik di sini (^^,)
    G

    ReplyDelete
  2. eh2 check this out yo... :D hihihi

    http://niiblueberryfreak.blogspot.com/2009/01/in-love-with-my-best-friend-blissful.html

    kadang butuh pencerahan untuk menyadari bahwa nggak selamanya yang kita inginkan itu yg terbaik bagi kita sekarang. hehehe. gw setuju aja sih soalnya klo dari kedua belah pihak itu belum maksimum dalam hal aktualisasi diri masing2, salah satu pihak akan merasakan kekosongan, ato yg lebih parah, kecewa satu sama laen. nnnahhh that's why I don't really think chemistry matters. love isn't all about chemistry anyway, is it? hehehe

    tag gw dunk mas. i've got something to share.

    ReplyDelete
  3. @G
    Makasih udah mampir yah, saya masih sedikit pengalaman dalam hidup mohon bimbingannya :)

    @Nii
    Nice! Untuk bisa bilang "love isn't all about chemistry anyway" butuh suatu pemikiran yang serius dan mendalam loh :) Dan itu juga salah satu prinsip gw, I'm always thinking about it seriously when it comes to relationships :) Okay, as you wish, you've been tagged. Anyone else maybe? :)

    ReplyDelete