Pages

Friday, July 15, 2011

Is this me? Is this my passion?

You know, gue baru nyadar kemarin malam (setelah ada temen yang bilang gue 'raja kegaringan' dan ada yang memasukkan kriteria periang dan lucu ke sifat positif gue, this makes me think *semedi siang malam tanpa makan,minum,mandi,tidur,belajar,pipis,dll*), mungkin banyak sedikit ada orang bilang gue adalah orang yang periang, lucu, gokil, garing :p (or maybe it's just a proof that people like a funny person). Gue bukan pelawak, gue juga bukan entertainer, ga pernah tampil di panggung-panggung, gue juga ga selalu periang, I have my ups and downs also :p Tapi perkataan beberapa temen gue itu membuat gue mikir.. sebenernya deep down in my heart, prinsip gue cuma satu, gue pengen ngeliat orang tersenyum karena gue. Ngeliat orang bisa tersenyum, ketawa cekikikan atau bahkan sampe ketawa ngakak, hal itu buat gue adalah sebuah berkat, sebuah anugerah.

Gue seneng karena mereka bisa senyum...

Gue seneng karena mereka bisa relax a little and have fun.. :)

Karena hidup ini singkat dan banyak orang menganggap hidup ini terlalu serius, sulit, keras. But I just want to make this life fun, don't be too serious all the time :)

Making people smile ga selalu dengan jokes, gue biasanya juga menaruh perhatian ekstra untuk orang-orang di sekitar gue yang lagi susah (apalagi kalo tampangnya lagi kusut, kucel, lecek, asem, dll hahaha). I want to give them a little hope that everything will be fine, let's smile a little and live this life with a BIG HEART! I will do almost ANYTHING just to make their heart warm, even a little :) Even making myself as a joke for them :) Hell yeah, I love to make people smile :)

Dan sebaliknya juga, sejujurnya gue sedih kalo ngeliat orang lain sedih gara-gara gue (what kind of cruel person am I?). Gue juga bukan orang yang sempurna yang bisa menyenangkan semua orang, kadang gue juga bisa bikin salah. I apologize for my mistakes, and please don't look up on me. I'm not the best person in this world. Help me if I'm falling, correct me if I'm wrong :)

I'm still searching for myself.. I'm still searching for my passion.. maybe making people happy is one of them or maybe it isn't. Join me in my life journey if you want, feel free.. maybe I can learn something about myself from you, and maybe you will learn something about yourself from me :)

What is your passion? Would you care to share it with me and the others? :)

cheers,
signature

1 comment:

  1. Pan Pan, semangaaaaaat!!! Do whatever makes you feel be a better person.
    (kok gua jadi ga pede sama bahasa Inggris gua ya)
    ehmm..ehmm... coba grammar-nya dicek. :P

    ReplyDelete