Pages

Monday, August 15, 2011

Jalan-jalan ke Singapore (preparation)

Tahun kemarin saya kebetulan sempat berburu promo tiket murah ke Singapura dari maskapai penerbangan merah UdaraAsia. Rencananya tanggal 1-4 September nanti akan main kesana. Beberapa list tempat yang bisa dikunjungi udah saya rangkum, beberapa hostel/guesthouse murah juga banyak informasinya di internet. Untuk perjalanan ini saya dan 3 orang teman saya (Alvin, Pingkan, dan Stephanie) bakal nginep di Footprints Hostel (daerah dekat Little India) dengan kamar yang mirip asrama :p (katanya sih biar lebih murah hehehe). Sekarang saya bagikan dulu daftar tempat kunjungan dan list hostel di Singapura yang saya kompilasi/dapet dari internet. Nanti di postingan berikutnya saya bakal publish itinerary kasar kunjungan di Singapura selama 4 hari 3 malam. Semoga bisa jadi referensi bagi yang mau main ke Singapura (dan ga mau repot nyusun kegiatan disana lagi).

Referensi:
- Daftar tempat wisata Singapura
- Lokasi spot wisata Singapura
- Daftar hostel/hotel Singapura

Note: sebenernya akan sangat memudahkan kalo kita punya kartu kredit untuk booking hostel, beli tiket tempat wisata, dll secara online. Kalo ga punya kartu kredit, mungkin bisa pinjem dulu/minta ditalangin sama temen yang punya kartu kredit :p

Liputan perjalanan:
- Hari pertama

cheers,
signature

2 comments:

  1. asik nih,
    tapi kapan ada waktu kesana,
    he2,..et nihhh
    sibuk bang

    ReplyDelete
  2. iya, ini jg udah lama ga diupdate blognya :p ikutan sibuk hehehe.. thanks udah mampir yah..

    ReplyDelete