Pages

Thursday, August 11, 2011

Dear August

Akhirnya sudah berganti bulan :) It's August now! A little recap dari bulan Juli kemarin... Beres juga baca buku yang awalnya direncanain. Selain itu nambah baca beberapa buku/tulisan lain juga karya Pandji yaitu:
  • "Menghargai Gratisan"
  • "How I Sold 1000 CDs in 30 Days"

  • Serta "ReThink" hasil pemikiran Jed Revolutia (yang membuat saya mikir juga sih)


Menurut saya sih, ketiga buku ini menarik buat dibaca karena beberapa hal:
1. Menggelitik otak buat mikir, "oh iya ya, kenapa bisa begitu? emang betul di US ada barang bajakan juga dan dijual kena pajak legal? dll"
2. Ga terlalu banyak halamannya kaya novel hahaha..
3. Free (karena memang disediakan secara gratis sama penulisnya)
Atas dasar itu juga, saya mau berbagi ini sama pembaca blog saya :) semangat berbagi itu harus ditularkan :D Mereka (para penulis) sudah berbagi, ini bentuk ucapan terima kasih saya, dengan melanjutkan berbagi juga sama orang lain


Target buku bulan ini:
1. Melanjutkan "Your Job Is Not Your Career" part 2
2. "Young On Top" karya Billy Boen
3. Satu buku tentang marketing :p *I don't have any idea how vast and wide marketing world is, any help and suggestion where I can start maybe?*

Rasanya menarik kalo bisa mengisi otak ini bukan dengan hal-hal yang udah jadi santapan harian (kalo buat saya sih hal yang berhubungan sama teknologi dan IT). Itung-itung variasi bacaan, dan juga eksplorasi minat di bidang lain :)

buku karya Pandji bisa didownload disini

cheers,
signature

2 comments:

  1. coba cek buku2nya Seth Godin kalo soal marketing. Lumayan populer~ ndak gratis tapi. Blognya ada di http://sethgodin.typepad.com/

    *menunggu generator kelar~

    ReplyDelete
  2. Hmm baiklah... nanti dicoba liat-liat dulu :D baru dapet Blue Ocean Strategy sih..

    ReplyDelete