Pages

Tuesday, April 8, 2008

Hwaaa... wastafelnya rusak

Gubraaakkk...

Itulah suara yang gw denger waktu gw lagi tertidur di hari minggu sore, sempet mendengar suara ibu dan bapak kos yang membicarakan sesuatu, kemudian seperti orang tidur lainnya, gw cuma berpikir itu mimpi, dan ah lagi enak tidur, ga mau diganggu dengan hal begituan hehe... ternyata eh ternyata, setelah gw bangun tidur, dan berjalan ke arah kamar mandi, ada sesuatu besar berwarna biru yang tergeletak di lantai... dan, ternyata itu wastafel..
Yahh, jatoh dan pecah di sebagian sisinya, akhirnya wastafel itu tergeletak di lantai, tanpa ada yang tau kenapa bisa jatoh... hhh... hilanglah sudah tempat untuk mencuci peralatan makan gw... harus cuci di wastafel lantai bawah, atau cuci di kamar mandi (males banget deh yang ini, rasanya aneh hehe...) tapi yah harus dicuci juga akhirnya piring, sendok, garpu, dan gelas gw di kamar mandi. Sampe sekarang juga masih tergeletak tuh wastafel di lantai, belum ada rencana mau benerin atau ganti, secara bapak kosnya lagi sibuk ngurusin nikahan anaknya beberapa hari ke depan. Slamat deh slamat buat mereka...

1 comment:

  1. gila... udah gak ada kulkas, gak ada wastafel...

    gak minta refund lu teh?

    ato gak berencana pindah?

    yah... hidup nikmati sajalah hehe ^^

    ReplyDelete