Pages

Tuesday, April 29, 2008

Rayuan gombal hehe

PERHATIAN ... bagi yang ga kuat,silahkan cari ember....bisa muntah lohhh :>

(Dikereta... )
Cowo : "Mbak jangan pegangan sama besi kereta.."
Cewe : "Emang kenapa..?"
Cowo : "Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja... "
-----
Cowo: "Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket aku aja"
Cewe: "Loh?? kenapa??"
Cowo: "Takut dikerubung semut..soalnya mba manis.."
-----
Cowo : "Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?"
Cewe : "Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?"
Cowo : "Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.."
-----
Cowo : "Mbak jangan ngomong ya.."
Cewe : "Lho.. emang kenapa..?"
Cowo : "Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir mbak yang indah..."
-----
Cowo :" Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?"
Cewe : "Enak aja... emang kenapa..?"
Cowo : "Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju.."
-----
Cowo: "Kamu itu seperti sendok..."
Cewe: "Kenapa?"
Cowo: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
-----
Cowo: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewe: "Hah? emang kenapa ?"
Cowo: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."
-----
Cowo: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewe: "ya ialaaah.. emang kenapa...?"
Cowo: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."
-----
Cowo: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewe: "Buat apa ?"
Cowo: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"
-----
Cowo: "Eh eh.. gw ada tebakan neh.."
Cewe: *excited* ".. Ok Ok.. Apa tebakannya? "
Cowo: "Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: "Semua panda mah imut kali..."
Cowo: "Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: "Nyerah deh.."
Cowo: "Panda-ngin kamu sepanjang hari... "
Cewe: "Ah.. abang ah.." (malumalubego)
Cowo: :D:D:D:D (cengengesan kaya kuda nyengir)
-----
Cowo: "K'napa malem ini gelap banget ya??"
Cewe: "Mendung kali bang.."
Cowo: "Kayaknya nggak dech!!"
Cewe: "Trus napa bang??!"
Cowo:" Soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini :) "
-----
Cowo: "Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)"
Cewe : "Ah yang bener??"
Cowo: "Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang..."
Cewe : "lho...koq bisa ilang dua??? "
Cowo: "Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu" (sambil
liat matanya dalam2)
-----
Cowo: "Bapak kamu maling ya???"
Cewe : "Iih....koq jahat sich.. bapak ku dibilang maling. koq gitu?? "
Cowo: "Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku.."
-----
Cowo: "Bapak kamu nahkoda ya?"
Cewe : "Enggak koq...."
Cowo: "Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu??.. "
-----
Sang co tatap dia dengan penuh perasaan,
trus ketika ce nanya.."Lo kenapa sih?"
Cowo: "Sakit ga sih?"
Cewe: "Sakit kenapa?"
Cowo: "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih??"
-----
Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!
-----
Co : "Say, 1 + 1 berapa ??"
Ce : "2 say"
Co : "salah mustinya itu 1 say.."
Ce : "Koq bisa say? "
Co : "Karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1 say.."
Ce : "ah.. say bisa aje dech" ;)
-----
Co : "gw lage bingung neh.."
Ce : "bingung napa ??"
Co : "iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??"
Ce : "loh maksudnya ??? " (tambah bingung juga )
Co : "iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan"
ce : *&^$^&
-----
Ce: "Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi ape?? "
Co: "Abang pengen jadi matahari neng..."
Ce: "Kok ga jadi kumbang sih bang??"
Co: "Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng..."
-----
Cowo :" Muka kamu keliatannya pucet,pasti lagi capek ya...
Cewe : " Iya koq tau sich ?"
Cowo : "Tau dong, yah kamu sih....semaleman jalan- jalan dipikiranku terus..."
Cewe : &@(#&@#@!@*&!!!

No comments:

Post a Comment