Pages

Monday, June 9, 2008

Merayakan jumlah pengunjung lebih dari 1000 orang

Melanjutkan kesenangan dari posting sebelumnya, akhirnya salah satu blog saya telah dikunjungi sebanyak lebih dari 1000 orang hanya dalam waktu 2 bulan. Yah, dengan rata-rata kunjungan 40-50 pengunjung setiap hari beberapa sebulan belakangan ini sangat membantu jumlah trafik tentunya :) Kenapa trafik jadi sesuatu yang penting buat saya? Selain menunjukkan bahwa cukup banyak orang yang menghargai informasi yang saya paparkan, kebetulan saya juga mau coba untuk menjadi seorang advertiser melalui blog saya :) Jadi kalau misalnya di blog ini juga muncul sebuah posting yang (biasanya) menggunakan bahasa Inggris, dan tampak tidak terlalu berhubungan dengan posting saya sebelumnya, bisa dipastikan itu salah satu posting untuk advertising. Jadi mari bersorak dan berjingkrak bersama untuk pengunjung blog yang bersedia mampir dan membaca blog saya ini :)

No comments:

Post a Comment