Pages

Monday, June 2, 2008

Tiket gratis "Intimate Concert with Glenn Fredly"

Glenn Fredly kembali mengadakan suatu konser dengan tema "Intimate Concert with Glenn Fredly". Konser ini sendiri diselenggarakan dengan dukungan Ruth Sahanaya Productions dan diadakan di tujuh kota besar. Adapun jadwal dan tempa diadakannya konser ini adalah sebagai berikut:
1. Jakarta (1 Juni 2008) @ Plenary Hall, Jakarta Convention Centre
2. Surabaya (6 Juni 2008) @ Pakuwon Trade Centre/PTC
3. Makasar (11 Juni 2008) @ Clarion Hotel Makasar
4. Manado (13 Juni 2008) @ Ha Ha Cafe
5. Jogjakarta (18 Juni 2008) @ Jogja Expo
6. Bandung (21 Juni 2008) @ Hanggar
7. Medan (28 Juni 2008) @ Selecta Hall
Seperti saya kutip dari benih.net adalah sebagai berikut:
Latar belakang digelarnya event konser ini karena RSP merasa bahwa para penggemar musik Indonesia khususnya fans Glenn Fredly sudah sangat merindukan bisa melihat performnya secara live. Dan yang menarik lagi, pihak penyelenggara sudah menyiapkan sebanyak 280 tiket gratis untuk 140 pasangan untuk bisa menonton konser ini secara langsung. Jika ingin mendapatkan, segera daftarkan email Anda (subscribe) pada website www.intimateconcert.com karena cara untuk mendapatkan FREE PASS hanya akan beritahukan melalui official email Newsletter.
Nah, ada tiket gratisnya juga tuh, itu dia yang seru :p always incer gratisan hehe... (maklumlah orang tak punya hahaha) Penawaran free pass ini berlaku mulai dari tanggal 7 Mei sampai 18 Juni 2008. Dan caranya cukup mudah:
  • Daftarkan (subscribe) email dan nama anda (sesuai KTP, SIM, Passport)
  • Sewaktu-waktu anda akan mendapatkan email newsletter for Intimate Concert yang berlogo FreePass Intimate Concert.
  • Forward email tersebut kepada teman Anda sebanyak-banyaknya. Pemenang yang paling banyak mem-forward akan memenangkan FREE PASS.
  • Cara untuk mem Forward email adalah hanya melalui tombol atau link forward yang tersedia di dalam email newsletter (bukan pada fasilitas forward email yang disediakan aplikasi email)
Info lebih lengkap bisa diliat disini dan disini. Hayo-hayo bagi yang punya pasangan (tidak berlaku untuk saya tampaknya :p) segera daftar newsletternya, dan dapatkan free passnya. Masing-masing kota akan mendapat jatah free pass dengan jumlah tertentu. Namun jumlah ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan antusias orang yang subscribe untuk free pass ini. Berminat?

No comments:

Post a Comment