Pages

Friday, September 5, 2008

Musik klakson


Sudah dua minggu ini saya menikmati kemacetan jalan menuju kantor, dan hal itu kadang membuat saya sedikit pusing, apalagi bila mendengar rentetan bunyi klakson (horn) dari kendaraan yang bermacam-macam jenis, serta bermacam-macam volume, dan nada. Kemudian muncul ide menarik, apa ada orang yang sudah pernah membuat suatu komposisi/gubahan musik dengan menggunakan bunyi klakson kendaraan yang bermacam-macam tersebut? Ide iseng saja sih, tapi kalau memang bisa direalisasikan, tampaknya menarik :) Atau ada yang mau merealisasikan ide saya ini? Saya tunggu komentarnya :)

2 comments:

  1. Musiknya project pop yang tentang macet udah pake aransemen macam2 klakson lho....

    ReplyDelete
  2. Oh ya? Kayanya gw harus coba denger lagunya tuh :) Thx udah mampir ya..

    ReplyDelete