Pages

Thursday, May 8, 2008

Masih pagerank 0

Hmm.. kurang agresif nih bloggingnya, pagerank blog gw masih 0 gini. Mungkin ada yang bingung apa itu pagerank? Nanti akan gw bahas di posting berikutnya. Sekarang ini gw jg masih belajar bagaimana itu blog-blog gw yang lain juga biar keurus... biar jadi famous blogger kaya mas-mas dan mbak-mbak yang lain. Mungkin akan gw bahas juga mengenai SEO alias "Search Engine Optimization" lain waktu. Semoga gw ga jadi orang-orang golongan copas (copy-paste) dari blog-blog orang hehehe...
Hayo semangat!! Sambil belajar sedikit jurnalisme juga, tata cara membuat tulisan yang baik, ngelancarin bahasa Inggris, dll semoga bisa dicurahkan pembelajaran itu melalui blog-blog gw. Repot juga euy mau ngebuat blog bahasa Inggris, jadi makin lama updatenya lagi soalnya kudu translate dulu hehe... Yang bahasa Indonesia aja harus melalui beberapa tahap juga buat diposting, apalagi yang bahasa lain haha.. tapi itulah tantangannya, berbagi pengetahuan dengan banyak orang melalui blog. Kalau ada yang lain dan mau berbagi mengenai SEO dan hal sejenisnya bisa juga cerita-cerita disini.

2 comments:

  1. ikutan duunnn,,
    ngetop via blogging,,
    huehehehehehe

    ReplyDelete
  2. Boleh-boleh aja ikutan terkenal :) cara pertama jadi orang terkenal dulu baru buat blog (yah semacam Sandra Dewi gitu deh), yang kedua buat blog dulu, baru jadi orang terkenal :p

    ReplyDelete